Post Terakhir

Mimpi Melihat Rasulullah SAW

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

malam kamis 16 april 2015 saya bermimpi melihat sosok nabi muhammad saw di Masjidil Haram, beliau memakai jubah putih yg seperti memancarkan cahaya putih pula.

Sebelum mengalami mimpi ini,waktu kecil saya juga pernah bermimpi melihat lauhil mahfudz.

saya memang mengharapkan dapat bertemu Beliau walau hanya dalam mimpi sejak beberapa bulan sebelumnya. Saya banyak berdoa kepada Allah agar dipertemukan dengan Rosulullah saw walau hanya dalam mimpi. Mengingat bahwa saya hanyalah orang yang sering berbuat dosa, maka saya mencoba memperbaiki kualitas ibadah saya. Membaca Al Qur’an dan mendengar murotal jadi lebih sering saya lakukan. Sholat fardu yang sebelumnya sering bolong2 sedikit demi sedikit diperbaiki,dhuha yg sebelumnya sangat jarang, diusahakan agar tiap pagi minimal 4 rakaat. dan hampir tiap sholat jum’at ke mesjid saya usahakan agar bisa memasukkan uang walau hanya sedikit ke kotak amal masjid. Belakangan saya juga labih sering membaca yasin dan waqiah.

dalam mimpi itu saya sedang melaksanankan ibadah umroh. saya menangis entah karena sedih atau bahagia, dan dalam mimpi itu seolah saya tau kalau saya sedang bermimpi. saat itu saya sedang di dalam Masjidi Haram, lalu saya berpikir, saya sedang di tanah suci,kenapa tidak sekalian ke makam Nabi saw kan pengen banget bertemu Beliau, lalu entah mengapa terbayanglah bangunan makam Nabi, dan sesaat kemudian masih didalam Masjidil Haram saya melihat laki-laki dgn ciri-ciri fisik tidak terlalu tinggi juga tidak terlalu pendek. mengenakan jubah putih yang memancarkan cahaya, namun saat tidak bisa melihat wajah beliau, karena seperti terhalang bayangan hitam. Saya menangis sejadi-jadinya entah karena sedih atau bahagia. Beberapa lama kemudian saya berjalan dan Rasulullah saw pun Berjalan, saat itu saya melihat wajah Rasulullah saw, warna kulitnya tidak terlalu putih seperti orang bule. Juga tdk terlalu hitam sprti orang negro. Di pipi beliau terlihat bulu seperti bekas di cukur tetapi sudah tumbuh namun belum panjang. Saya tidak melihat apakah ada jenggot di dagu Beliau. Wajahnya seperti kebanyakan orang arab dan agak seperti orang india.

Apakah itu benar Rasulullah saw? Wallahu a’lamu bisshawab. Semoga mimpi itu datang dari Allah dan merupakan ni’mat yg Allah berikan.

Wassalamu’alaikum warohimatullahi wabarokatuh

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comments