Post Terakhir

Kekuatan Doa dan Sedekah

sedekah_01 (1)

Barangkali dari sekian ratusan ribu orang bahkan jutaan orang yang menganut faham Yusuf Mansurisme adalah saya. Ya, semenjak saya bertemu langsung dan mendengar langsung ceramah Ustadz Yusuf Mansur kehidupan saya sedikit banyak telah mengalami beberapa fase perubahan. Alhamdulillah, kini saya lebih yakin sama Allah, walhasil banyak keajaiban yang saya alami. Semua itu, berkah dan wasilah beliau Ustadz Yusuf Mansur, semoga Allah memanjangkan umurnya, memberkahi kehidupannya, dan mengabulkan dream-dreamnya, cita-citanya, semuanya. Amin ya robbal alamin.

Sebenarnya banyak sekali kejadian, cerita atau kisah yang saya alami. Bagi saya tidak sedikit dari hal itu yang berbau “ajaib”, the miracle. Dan saya yakin begitupula nasib orang yang menganut faham yang satu ini “yusuf mansurisme”. Benar juga kata Albert Einsten “bagi yang percaya keajaiban, hidupnya akan dipenuhi keajaiban, dan sebaliknya bagi yang tidak percaya mungkin ia tidak pernah merasakan ada keajaiban dalam kehidupannya”.

Diantara kisah itu adalah tentang sebuah mobil. Sebenarnya ini episode kedua, episode pertama adalah dulu waktu saya masih kuliah di Malang dan bermimpi (nge-dream) pengen punya motor sendiri. Sebagai seorang mahasiswa yang menanggung beban memimpin beberapa organisasi, saat itu saya butuh kendaraan yang bernama motor. Alhamdulillah, dengan izin Allah, juga berkat doanya Ustadz Yusuf Mansur plus sedekah akhirnya saya dapat motor. Saat itu Ustadz datang ke Malang, seperti biasalah ngisi tausiyah, biasanya agendanya bernama “special gathering”. Saat itu Ustadz ceramah, seperti biasa yang hadir dibikin tekor sama ustadz, sedekah. Cuman, hari itu parah banget, saking terhipnotisnya uangku di kantong celana sampai habis, bis, tak tersisa sama sekali. Pulang saja sampai jalan kaki, gara-gara gak ada uang buat ngangkot. Tapi saya yakin sedekah saya tidak sia-sia, terlebih saat itu Ustadz ngasih kita kesempatan doa, diamini oleh ribuan yang hadir. Saya yakin, Allah ngasih motor, yakin banget, bisa dapet motor buat dipakai kuliah, mondok, ngaji, organisasi, dll.

Alhamdulillah, betul. Janji Allah gak dipungkiri, innalloha la yuhliful mi’ad. Akhirnya tidak lama dari acara itu dengan izin Allah, saya dapat motor, hebatnya gak beli, gak kredit, gak utang, tapi dipinjemi orang. Hehehe, tapi bentar, memang awalnya dipinjemin, akhirnya dikasihkan bos, gratis, itu sekarang nongkrong di teras rumah, tak jaga betul itu, motor perjuangan yang satu ini. Subhanallah, doa dan sedekah emang ajaib, miracle, mantab.

Terimakasih Ustadz? Jazakumulloh ahsanal jaza’.

Sumber gambar

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comments