Post Terakhir

Dasyatnya Doa Khotmil Qur’an, Doa Anak Yatim dan Sedekah

sujud (1)

Kisah yang satu ini belum lama, masih sangat hangat bagi saya, barusan, pagi ini Kamis, 30 Juni 2016. Kisah ini ditulis setelah beberapa jam kejadian. Subhanalloh, mantab.

Saya percaya sama pelajaran dari Ustadz Yusuf Mansur yang satu ini “dream, pray, winner”. Ya, saya percaya sama kekuatan “mimpi” dan “doa”. Alhamdulillah belum lama ini saya ngimpi pengen punya mobil. Alasannya karena anak masih kecil, 9 bulan usia tapi sering sakit-sakitan. Kalau kena angin saat motoran biasanya gak tahan dan gampang panas suhu badannya. Tapi, jujur, uang gak ada, adapun gak banyak, gak bakalan cukup buat beli mobil.

Tapi, saya ada modal lain, yaitu dengkul. Iya, kata ustadz kan dengkul itu juga modal, bahkan modal utama. Dengkul itu ialah kita simpuh, kita sujud, kita berdoa sama Allah, Dialah yang maha kuasa atas segala sesuatu.

Didepan tepat rumah saya ada mobil, mobil buatan korea, Kia Visto Zipdrive 2003. Harganya lumayan, 50-an juta, bagi yang gak berduit angka segitu cukup banyak lah. Tapi itu bukan mobil saya, itu mobil tetangga saya. Garasi aja saya ndak punya, di perkampungan kota rumahnya sempit, sempit, jarang yang punya garasi.

Saya nge-dream, “Ra Rob, kalau saya punya mobil  ini, enak tuh, mau ngajak anak istri enak, mau ngisi ngaji, ngisi ceramah enak tuh, gak keujanan, gak kepanasan, Ya Allah, kasih mobil itu ke saya Ya Rob, kasih sama garasinya juga” terus saja begitu saya doa, sambil ditambah sholawat, hamdalah, lahaulah, pokoknya seperti yang diajarkan Ustadz Yusuf Mansur, persis.

Bukan hanya itu, doa itu saya bawa dalam tahajud, dhuha, tarawih, dan ibadah yang lain. Bahkan tiap liat mobil itu di depan rumah saya bacain sholawat juga. Asyik pokonya, doa aja udah ibadah kan? mantab. Saya juga nulis dream itu, saya print, saya sodorkan proposal mobil itu ke Allah tiap malam, modalnya yakin. Itu saja, hehehe

Tidak hanya sampai disitu, beberapa murid saya undang kerumah, teman-teman juga datang kerumah, sengaja, saya adakan acara khotmil Qur’an dan buka bersama dirumah, gratis, bayarnya cuman meng-amini doa saya. Bahkan kemarin waktu saya ngisi acara sama anak-anak yatim saya minta mereka turut doain juga, turut doain saya biar segera dapet mobil itu.

Jadi modal saya cuman doa, doa khotmil Qur’an yang juga diamini oleh ribuan malaikat, doa anak yatim yang pasti didengar oleh Allah, ditambah ini bulan Ramadhan yang katanya doa orang berpuasa mustajab dan sedikit sedekah untuk berbuka.

Walhasil, subhanallah, walhamdulillah, wa laailahaillalloh, wallohu akbar, pagi ini atas izin Allah, mobil dan garasinya bisa saya pakai, beli? Iya, tapi boleh nyicil, tanpa bunga, tanpa riba sepunyanya uang. Malah katanya daripada nganggur jarang kepakai, mending buat ngaji saya. Subhannalloh, modal dengkul, modal doa, dapet mobil plus garasinya. Alhamdulillah.

Sumber gambar

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comments