Post Terakhir

Cinta Kasih Allah :)

Allah..

Semua yang pernah ada, semua yang pernah terjadi, cukupkan ya Allah. Cukupkan sebagai pembelajaran yang tiada tara nilainya.

Engkau Maha Tahu ya Allah, segala yang pernah aku genggam, segala yang pernah aku singkirkan keberadaanya. Serta segala yang kuharapkan kehadirannya.

Dalam cinta dan kasih-Mu Ya Allah…

Engkau izinkan aku merasakan kejadiannya. Dari yang terbaik-terburuk dari hal yang pernah aku alami kejadiannya. Tatkala aku menganggap ini adalah buruk bagiku, Engkau menghiburku “Belum tentu apa yang kamu anggap baik itu baik bagimu– dan belum tentu apa yang kamu anggap buruk itu buruk bagimu. Allah mengetahui atas segala sesuatu sedangkan aku tidak.”

Engkau-lah yang Maha Menenangkan hati.

Engkau izinkan ‘ku belajar dari hidup yang melelahkan. Dan lagi-lagi Engkau menghiburku dengan sangat manis “Aku jadikan malam untukmu beristirahat.” Indah sekali ya Allah.

Saat jiwa ini mulai lemah, Engkau-lah Allah yang Maha Menguatkan. Di saat diri ini merasa kurang, Engkau-lah Allah yang Maha Memberi kecukupan. Di saat diri ini merasa sendirian, Engkau-lah Allah yang Maha Dekat dan Maha Menemani.

Oh My Allah…

Sungguh di setiap aku melangkah dalam keterasingan. Aku hanya percaya pada-Mu ya Allah. Percaya bahwa Engkau-lah Allah yang kasih dan cinta-Nya Maha Luas. Engkau-lah Allah yang Maha Menunjuki jalan. Engkau-lah Allah yang Maha Menjaga dari yang paling Menjaga.

Hingga pada akhirnya. Mata ini tak mampu mengalihkan pandangan dari setiap kebesaran-Mu ya Allah. Aku berlari kesana-kemari mencari. Mencari yang ingin aku dapatkan. Berusaha memberikan yang terbaik dalam hidup untuk kehidupan. Namun aku lalai ya Allah.

Mengabaikan setiap kebaikan yang Engkau berikan– tidak pandai bersyukur. Aku lupa bahwa Engkau tetap Allah, ujung dari segala harapan. Aku lupa bahwa pilihanku sering kali salah, sedangnkan Engkau-lah Allah yang pilihan-Nya tidak pernah salah–terbaik.

Seberapa pun hinanya diri ini di mata manusia, Engkau tetap Allah yang Maha Memuliakan. Seberapa pun besarnya dosa yang menyelimuti diri, Engkau tetap Allah yang Maha Pengampun. Seburuk apa pun sikap yang kulakukan, Engkau tetap Allah yang Maha Baik. Engkau lah Allah  tempat kami kembali.

Perkenankan Ya Allah, setiap keinginan yang kucurahkan. Engkau lah Allah yang menjawab segala keinginan. Tidak ada yang mampu memberi sebaik Engkau Memberi. Tidak ada yang mampu menjaga sebaik Engkau Menjaga.  Tidak ada yang mampu melindungi sebaik Engkau melindungi. Dan tidak ada yang mampu memberikan pertolongan sebaik Engkau memberikan pertolongan.

Engkau-lah Allah yang Cinta dan Kasih-Nya tak terbatas.

Engkau-lah Allah yang Penjagaan-Nya tak berbatas.

Engkau-lah Allah yang Pertolongan-Nya tiada batas.

Karena Engkau-lah Allah yang tidak memiliki batas.

SR-PesanLembutUntukHati :)

#CintaKasihAllah♥

^SemogaBermanfaat^

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comments