Post Terakhir

Al Quran dan Solat Memudahkan Hajatku

Baca Lima Ayat Al-Qur'an Ini Saat Hadapi Masalah
Assalammuallaikum wr.wb….

Berawal th 2013 saat Saya mulai mengenal Ustadz Yusuf Mansur dengan ilmunya saya belajar tentang riyadhoh kebetulan saat itu Saya punya hajat untuk memiliki keturunan ke 2 namun saya galau karena banyak pertimbangan yang saya fikirkan.setelah saya dengar nasihat Ustadz Yusuf Mansur untuk semua masalah curahkan ke Allah SWT dan ikuti riyadhohnya dengan istiqomah. Saat itu pada bulan Ramadhan Saya mulai mengikuti saran ust untuk benerin sholat wajibnya idupin sunahnya alhamdulillah ustad doa saya didengar baru riyadhoh seminggu saya dinyatakan positif hamil, senang luar biasa Allah benar-benat mengabulkan doa saya.

Tapi rencana Allah berbeda dari yang saya harapkan, Allah memberikan masa-masa kehamilan dengan caraNya. Saya sakit batuk tidak sembuh-sembuh ternyata Saya di diagnosa kena TB Paru dalam keadaan hamil. Saat itu saya seperti disambar petir, nyesek sudah pasti sampai akhirnya Saya kecewa denganNya. Kenapa saat Saya meminta dengan cara yang benar tapi Allah memberinya dengan cara seperti ini, yang ada Saya semakin jauh dari perintahNya dengan keadaan sakit Saya tidak bisa melakukan sholat pun mulai mundur sunnah tidak dijalanin. Tapi yang ada Allah semakin memberikan cobaannya kepada saya bertubi-tubi dengan sakit tidak bisa nelen, sembelit tidak bisa bab, meludah tidak berhenti-henti dsb.

Sampai akhirnya saya sadar Allah pasti memberikan cara seperti ini ada maksud dan tujuannya. Saya mulai merangkak lagi dari nol, Saya mulai balik lagi ke Allah, kata Ustadz Yusuf Mansur  “Allah dulu Allah lagi dan Allah terus”. Saya mulai gelar sajadah saya di 1/3 malam Saya mohon ampun seampun-ampunnya yang sudah suudzon denganNya. Alhamdulillah sholat tahajud Saya jalani, sholat wajib Saya benerin, dhuha pun alhamdulillah tidak pernah bolong, baca quran dalam keadaan ludah penuh di mulut tapi Saya tetep baca dalam hati sambil Saya berdoa supaya bisa lahir normal lancar lahir anak laki-laki. Selain saya takut lahir sesar Saya juga punya dananya untuk normal saja, sampai tiba hari kelahiran saya tiba tapi ternyata Allah kasih dengan cara Nya saya harus lahir sesar, tapi kali ini Saya ikhlas Saya pasrah lillahita’ala, klo memang ini jalan yang terbaik pasti Allah mudahkan dan lancarkan. Tidak putus saya zikir, istighfar, shalawat dan tasbih yang Ustadz Yusuf Mansur ajarkan.

Alhamdulillah anak Saya lahir dengan selamat dan sehat, bayi laki-laki yang Saya harapkan putih kemerah-merahan dan bersih Saya beri nama M Afnan Putra Athallah. Dan alhamdulillah biaya operasinya Saya bayar hanya sisanya 600rb karena ditanggung oleh bpjs padahal sebelumnya Saya belum tau proses bpjs itu. Subhanallah pengalaman yang tidak pernah Saya lupakan seumur hidup, Saya banyak pelajaran yang saya dapat. Ternyata memang benar kata Ustadz Yusuf Mansur untuk tidak boleh suudzon dengan ketetapanNya. Allah memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan. Mungkin klo Alquran dan solat memudahkan hajatku saja saya tidak ketauan sakitnya tidak tau saya bisa bertahan atau tidak. Klo saya normal biaya lebih mahal dari sesar yang saya bayar, sejak itu Saya tidak akan pernah lagi suudzon sama Allah, justru Saya selalu bersyukur atas nikmatNya yang luar biasa. Doakan Saya semoga bisa tetep istiqomah dalam menjalani perintahNya dan anak Saya sekarang berusia 2th semoga bisa menjadi anak yang sholeh dan bisa menjadi penghafal Quran….amin.Baca Lima Ayat Al-Qur'an Ini Saat Hadapi Masalah

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comments